Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau Kirim Barang Terlebih Dahulu Lalu Bayar Setelah Barang Sampai? Klik untuk Syarat & ketentuan

5 Pantangan Makanan Bagi Penderita Paru-paru Basah (pneumonia)

Ketika kita mempunyai penyakit paru-paru basah, ada beberapa makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi dan ada beberapa pantangan yang harus dihindari.
Berikut ini adalah beberapa pantangan makanan untuk dihindari oleh penderita paru-paru basah:
  • Terasi Merah

Terasi merah adalah salah satu makanan yang harus dihindari, karena terasi merah mengandung Rhodamin B, yang merupakan salah satu pemicu timbulnya iritasi pada saluran pernafasan. Jika rhodamin B ini terakumulasi dalam tubuh manusia dan bersifat karsinogenik dalam jangka waktu yang lama, kemungkinan besar timbulnya peradangan pada tubuh dan sistem pernafasan.
  • Ikan Asin
Pantangan yang kedua adalah Ikan Asain. Ikan Asin mengandung zat Nitrosamin yang merupakan zat karsinogenik yang dapat memicu terjadinya peradangan. Selain itu juga terdapat kandungan zat lain dalam ikan asin yang merupakan mediator pembentukan virus Epstein-Barr, virus inilah yang akan menimbulkan peradangan pada organ paru-paru manusia.
  • Daging Kambing
Di dalam daging kambing, terdapat kandungan zat yang dapat mempengaruhi sirkulasi darah dan juga pembentukan zat nitrosamin yang memicu terjadinya peradangan pada paru-paru. Jika hal ini dibiarkan tanpa pengobatan, maka akan berujung pada penyakit peumonia.
  • Akohol

Alkohol juga salah satu yang harus dihindari, karena jika tidak dihindari akan menimbulkan resiko yang sangat besar untuk tubuh.
  • Merokok

Anda pasti tahu mengapa rokok menjadi salah satu yang harus dihindari? Yah benar, karena rokok mengandung kurang lebih 4000 bahan kimia yang 200 diantaranya beracun dan 43 lainnya dapat menyebabkan kanker serta peradangan pada paru-paru.

Setelah mengetahui pantangan bagi penderita paru-paru basah, alangkah baiknya Anda untuk berhenti mengkonsumsinya. terima kasih atas kunjungannya. semoga bermanfaat.
Silahkan baca juga:


Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 Pantangan Makanan Bagi Penderita Paru-paru Basah (pneumonia) di blog Obat Hematuria Alami Dengan AgaricPro. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro